Perum LKBN Antara Biro Kalimantan Barat bekerja sama dengan Samudera Coffee dan Kamek Games Pontianak menggelar turnamen "Mobile Legend" dan "Free Fire".

Ketua panitia, Ading mengatakan dalam Technical Meeting (TM) pada hari Jumat (21/2) malam di Samudera Coffee, sebanyak 62 tim siap untuk "Free Fire",  dan 30 tim untuk "Mobile Legend".

Ia menjelaskan aturan dan jadwal permainan kepada semua tim yang ikut di turnamen game online ini.

Ia mengatakan pihak panitia menyediakan fasilitas wi-fi tapi tidak terlalu menganjurkan untuk menggunakannya karena terkendala koneksi.

Sementara itu, salah satu kapten tim Persisten For Booyah dari game Free Fire, Kevin mengatakan sangat antusias untuk mengikuti turnamen yang diadakan di Samudera Coffee ini.

"Kami sangat antusias untuk mengikuti turnamen kali ini, biasa kami latihan dari jam 20.00 WIB - 00.30 WIB setiap hari untuk mematangkan strategi. Melihat dari latihan kami, saya yakin kami bisa juara untuk kali ini," ujarnya.

Adapun untuk turnamen ini akan digelar di Samudera Coffee, Jalan Perdana Gang Mufakat 1, berlangsung mulai Sabtu hingga Minggu, 22 - 23 Februari.

Baca juga: Antara Gelar Tournament Games

Pewarta: Tim magang

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020