Dandim 1206 Putussibau, Letkol Inf Basyaruddin menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan TNI Manunggal membangun desa (TMMD) Regtas ke - 107 yang di laksanakan di Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat, ditengah maraknya COVID - 19.

" Tentu kita sangat apresiasi kepada rekan - rekan TNI di Sanggau dan bekerjasama dengan semua pihak TMMD tetap terlaksana, meski pun bahaya diluar itu luar biasa akibat COVID - 19," kata Basyaruddin, kepada Antara, di Putussibau, Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Rabu.

Baca juga: Dandim Sanggau tinjau progres pengerjaan buka badan jalan
Baca juga: Tentara dan warga saling membantu memasang gorong-gorong
 
TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau 2020 (Muhammad Khusyairi)


Disampaikan Basyaruddin, untuk tahun ini pelaksanaan TMMD di jajaran Kodam XII/Tanjung Pura salah satunya dilaksanakan di wilayah Kodim 1204 Sanggau, tepatnya di Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Menurut dia, masyarakat dan TNI serta tim yang tergabung dalam pelaksanaan TMMD seperti kepolisian serta jajaran Pemkab Sanggau sangat kompak.

" Kami dari Kodim Putussibau memberikan suport kepada rekan - rekan yang melaksanakan TMMD di Sanggau, semoga kegiatan TMMD terlaksana dengan baik bermanfaat bagi masyarakat dan yang terpenting jaga kesehatan dan waspada COVID - 19," kata Basyaruddin.

Baca juga: Warga Dusun Bukong dukung keberadaan TMMD
Baca juga: Prajurit TMMD gelar komsos pererat hubungan dengan masyarakat
Baca juga: Prajurit TMMD terus gencarkan gotong royong
 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020