Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Persit Kartika Chandra Kirana, Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura dipimpin Ny. Ely Nur Rahmad memberikan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako). Sembako itu dibagikan  kepada warga kurang mampu yang terdampak adanya pembatasan sosial akibat merebaknya COVID-19 di wilayah Kota Pontianak dan Kubu Raya.

"Kegiatan sosial pemberian bantuan kepada warga kurang mampu itu dalam rangka HUT Persit ke-74 tahun 2020," kata Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Ely Nur Rahmad, Rabu.

Dikatakanya, Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura memberikan bantuan sebanyak 100 paket yang berisi sembako, hand sanitizer dan masker. Bantuan itu akan  disalurkan oleh anggota Persit bekerjasama dengan para Babinsa Kodim 1207/BS.

"Pada HUT tahun ini memang diisi dengan kegiatan bakti sosial. Dan ini bertepatan dengan hari jadi Persit ke-74 dan kami isi kegiatan HUT Persit kali ini dengan kegiatan sosial. Hal ini juga dimaksudkan dalam membantu masyarakat yang terdampak penyebaran Corona ini," kata Ny. Ely Nur Rahmad.

Dikatakanya, maraknya penyebaran virus Corona dan adanya anjuran dari pemerintah kepada masyarakat untuk tetap berada dirumah, maka warga kurang mampu tentunya kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Karena mereka terbatasi dalam mencari nafkah untuk keluarganya.

"Untuk itu kami berinisiatif menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu beberapa sembako, yang harapannya dapat sedikit membantu kebutuhan sehari-hari mereka," katanya.

Ny. Ely Nur Rahmad beserta jajarannya berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu warga kurang  mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya beberapa hari kedepan.

"Semoga musibah Virus Corona ini cepat berakhir, sehingga kita dapat menjalani aktivitas seperti sediakala," tutupnya. 



 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020