Anggota Dewan Perwakilan Daerah RI, Erlinawati mengatakan akan menyalurkan bantuan 100 Alat pelindung diri (APD) untuk petugas kesehatan di Rumah Sakit Semitau, Wilayah Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

" Kami ada membantu 100 APD untuk rumah sakit Semitau, saat ini masih dalam perjalanan," kata Erlinawati, di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu.

Disampaikan Erlinawati, bantuan tersebut akan langsung diserahkan ke pihak rumah sakit, untuk membantu petugas kesehatan yang tengah berjuang ditengah wabah COVID - 19.

Menurut dia, bantuan itu terbatasan, namun nanti bagaimana caranya berbagi dengan rumah sakit Putussibau.

" Kita berdoa semoga saja virus itu segera berlalu dan yang paling terpenting yaitu kota harus saling bahu membahu," kata Erlinawati.

Ia menyampaikan juga ucapan terima kasih kepada TNI dan Polri di Kapuas Hulu yang telah mendirikan dapur lapangan dalam penanganan COVID - 19.

" Saya juga berharap masyarakat dapat mematuhi imbauan pemerintah untuk memutuskan mata rantai sebaran Corona," pinta Erlinawati yang merupakan perwakilan Kalimantan Barat di DPD RI.

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020