PT Primanusa Mitra Serasi yang merupakan Primalestari group kembali membagikan ratusan sembako di tiga desa di Kecamatan Silat Hilir, wilayah Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Penyerahan 308 paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis kepada Kepala Desa Seberu, Bongkong dan Rumbih di daerah tersebut.

" Tiga desa itu merupak desa binaan dimana kami dari perusahaan terus berupaya membantu masyarakat di tengah pandemi COVID - 19," kata Ketua Satgas COVID Region Sejiram, Agus Priyanto, menghubungi ANTARA, di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat.

Disampaikan Agus, untuk Desa Rumbih sebanyak 161 paket sembako, Desa Bongkong sebanyak 61 paket sembako, sedangkan di Desa Seberu sebanyak 86 paket sembako.
 
Penyerahan secara simbolis paket sembako dari PT Primanusa Mitra Serasi kepada Desa Seberu, Bongkong dan Desa Rumbin, Kecamatan Silat Hilir, wilayah Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. (Istimewa)


Menurut dia, total 308 paket sembako itu bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah wabah Corona.

" Kami berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga wabah COVID - 19 segera berlalu," kata Agus.

Kepala Desa Rumbih, Aprianus Ipi menyampaikan terima kasih atas bantuan dari PT Primanusa Mitra Serasi untuk masyarakat yang terdampak pandemi COVID - 19.

" Bantuan itu sangat bermanfaat bagi masyarakat kami, semoga virus tersebut tidak sampak ketempat kita dan wabah COVID - 19 segera berlalu," kata Aprianus.
 
Penyerahan secara simbolis paket sembako dari PT Primanusa Mitra Serasi kepada Desa Seberu, Bongkong dan Desa Rumbin, Kecamatan Silat Hilir, wilayah Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. (Istimewa)


Dia berharap sinergitas masyarakat dan pihak perusahaan semakin ditingkatkan terutama dalam menghadapi masalah dan kesulitan masyarakat.

Kepala Desa Seberu, Suparto mengatakan merasa bahagia atas adanya bantuan dari pihak perusahaan PT Primanusa Mitra Serasi kepada masyarakat.

Dikatakan Suparto, kepedulian perusahan seperti itulah yang sangat diharapkan masyarakat apalagi ditengah pandemi COVID - 19.

"Semoga perkebunan kelapa sawit semakin berkembang dan masyarakat semakin terbantu," kata Suparto.

Sementara itu, Kepala Desa Bongkong, Hanafi mewakili masyarakatnya menyampaikan terima kasih atas bantuan dan kepedulian pihak perusahaan di tengah kesulitan masyarakat menghadapi wabah COVID - 19.

" Harapan kita bersama perusahan semakin maju bersama masyarakat, semoga kita semua di lindungi dan diberikan kesehatan serta terhindar dari COVID - 19," kata Hanafi.

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020