Serda Ignatius Tatar mengungkapkan program TMMD merupakan upaya membangun semangat gotong-royong dan memupuk kemanunggalan TNI bersama rakyat di lokasi (TMMD) Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp. Hal ini perlu terus ditingkatkan agar dengan kemanunggalan ini dapat menyukseskan pelaksanaan seluruh kegiatan TMMD.

"Sehingga dalam pelaksanaanya dilapangan semakin bertambah kompak dengan warga dalam kebersamaan dan rasa kekeluargaan inilah yang selalu dibina oleh Satgas TMMD ke-108 Kodim 1203/Ktp dimanapun berada," kata Serda Ignatius Tatar. Rabu.

Ia mengatakan berbagai kegiatan disasar TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-108 Kodim 1203/Ktp yang dilaksanakan di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang.

"Hari ini kami bahu-membahu bekerja bersama warga. Agar aman dan nyaman dalam pengerjaan sasaran ini, tentunya kami harus berkomunikasi dan menjaga kedekatan dengan warga. Karena masyarakat lebih mengusai medan di sini. Upaya ini salah satu upaya menumbuhkan semangat membangun," pungkasnya.

Baca juga: Sebelum memulai kegiatan anggota TMMD Kodim 1203/Ktp lakukan briefing
Baca juga: PJ Kades menilai TMMD banyak memberi manfaat
Baca juga: Satgas TMMD ajarkan anak-anak cara berbaris yang benar
Baca juga: Ini cara anggota TMMD angkut material ke lokasi kerja

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020