Satgas TMMD Reguler ke -108 Kodim 1202/Skw mengerahkan alat berat road grader untuk meratakan permukaan tanah pada badan jalan yang akan di kerjakan sepanjang 4.800 meter yang menghubungkan Desa Danti dengan Desa Gua di Kecamatan Sanggau Ledo kabupaten Bengkayang.

"Untuk meratakan tanah pada badan jalan itu kami mengunakan alat berat jenis road grader. Penimbunan itu sendiri kami mengunakan pasir dan batu," kata Dansatgas TMMD register ke 108 Letkol Arm Victor J.L Lopulalan, Kamis.

Dikatakanya, dengan dukungan masyarakat ia yakin dan optimis pembangunan jalan dan pembangunan infratruktur lainnya dapat di kerjakan sesuai dengan tujuan bersama.

Menurut Letkol Arm Victor J.L Lopulalan, kerja sama dan gotong royong anggota Satgas TMMD dan masyarakat tentunya sangat mendukung. Sehingga seluruh  kegiatan dalam program TMMD ini dapat selesai sesuai waktu. 

"Kita semuanya berharap agar nantinya apa yang kita kerjakan ini dapat bermanfaat, serta memajukan masyarakat Desa Danti dan dapat di nikmati oleh masyarakat  umumnya," tutupnya. 


 

Pewarta: Andilala dan Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020