Anggota  Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp Praka Ali dan Praka Basuki dalam mengisi waktu lenggangnya berkesempatan unjuk kemampuannya bermain  badminton bersama warga Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang.

"Berolahraga permainan badminton ini kami lakukan sambil mencari persuadaraan dengan masyarakat Desa Beringin Rayo. Agar kami bisa semakin dekat," kata Praka Ali

Di lapangan, sambil bermain badminton nampak Satgas dan warga saling bercanda dengan asyik. Meskipun dengan lapangan darurat dan seadanya tapi mereka terlihat cukup semangat.

"Menurut saya bermain badminton ini bisa dijadikan sebagai hiburan. Dengan cara ini juga bisa menambah lagi keakraban hubungan antara TNI dengan masyarakat," katanya. 

Di tempat terpisah Pasiter Kodim 1203/Ktp, Kapten Inf Yulianto menyampaikan Dengan semakin dekatnya TNI dengan warga melalui olahraga ini.

"Kita berharap hal ini bisa menambah lagi semangat kebersamaan memupuk semngat persatuan dan kesatuan TNI dengan rakyat," tandasnya.


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020