Komandan Kodim 1203/Ketapang Letnan Kolonel Kav Jami’an selaku Dansatgas TMMD ke-108 memimpin apel malam pengecekan anggotanya bertampat di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang.

"Dalam kesempatan apel malam itu saya mengajak seluruh Dantim sasaran pekerjaan agar lebih bersemangat dan bermotivasi dalam melaksanakan pekerjaan.Terpenting jaga faktor keamanan dan tetap jaga kekompakan degan masyarakat ," kata Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav Jami’an, Jumat.

Dandim menilai pelaksanaan TMMD saat ini sudah berjalan lancar. Namun tatap agar dapat lebih ditingkatkan lagi. Seluruh anggota harus semangat dalam melaksanakan tugas pekerjaan di setiap sasaran. Dan semua yang terlibat harus kerja ekstra, supaya selesai tepat waktu.

Kepada Dantim Satgas TMMD 108, ia meminta dalam menjalankan tugas melaksanakan pekerjaan agar dengan hati gembira dan iklas.

“Saya harap kita mampu melaksanakan kegiatan TMMD ini dengan baik dan tuntas sebelum pelaksanaan penutupan TMMD108;” tutup Dansatgas.

 

Pewarta: Slamet Ardianysah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020