Ditengah turunya hujan yang cukup deras, Dansatgas TMMD ke-108 Kpdim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan melakukan peninjauan jembatan langsung ke lokasi pelaksanaan TMMD di Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang. Sebelum meninjau lokasi jembatan, Dansatgas TMMD juga mengunjungi anggota Satgas yang selama ini menjadi pelaksana pembangunan jembatan tersebut.


"Kepada seluruh anggota, tetaplah jaga kesehatan dan keselamatan saat bekerja. Karena masyarakat sangat mengharapkan perubahan dengan adanya program TMMD untuk pembangunan jembatan. Dan, perbaikan jalan agar meningkatkan kesejahteraan masyarakat daerah, khususnya desa Danti dan sekitarnya,"ujar Letkol Arm Victor J.L Lopulalan, Rabu.


Ia mengatakan, TMMD ini juga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan masyarakat. Dalam Program TMMD ini tidak hanya melibatkan TNI saja, akan tetapi juga segenap komponen bangsa, baik unsur pemerintah, maupun instansi non-pemerintah bersama masyarakat.


"Peninjauan ke sasaran fisik ini saya lakukan untuk memastikan sejauh mana perkembangan pengerjaan sasaran fisik semoga tepat waktu. Dengan batasan waktu yang ada, program fisik TMMD Reguler ke-108 di Desa Danti bisa berjalan lancar sesuai perencanaan TMMD ke-108 ini," pungkasnya.


 

Pewarta: Andilala dan Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020