Tak terasa sudah dua minggu anggota Satgas TMMD Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ketapang meninggalkan rumah menunaikan tugas TMMD di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang, tentunya rindu akan keluarga sangat mereka rasakan.

Agar tidak berlarut dalam kerinduan serta terhindar dari hal yang negatif, anggota Satgas TMMD mengisi waktu luang dengan cara berbincang- bincang dengan warga sambil bermain gitar untuk menghibur diri.

Sertu Usman dan Praka Iin subandi, personel satgas TMMD bersama warga sedang bercengkerama sambil memainkan gitar yang dipetik oleh Praka Iin.

bertempat di rumah bapak Hartono (45) sambil melantunkan lagu-lagu andalan lewat gitar. Tanpak kegembiraannya sambil menikmati semilirnya angin sore. Dengan di temani kopi hangat yang disediakan oleh tuan rumah suasanapun semakin ceria.

Dengan cara ini, kami bisa menghilangkan kejenuhan dan kerinduan terhadap keluarga,  ungkap Sertu Usman, Kamis.

Menurutnya kerja seharian di sasaran sangat melelahkan sehingga sore hari digunakan untuk beristirahat dan bersantai-santai

"Kami melepas lelah sambil bercengkerama bersama warga sehingga kejenuhan dan kerinduan kepada keluarga bisa terobati," tutupnya.


 

Pewarta: Slamet/Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020