Saat melakukan giat patroli keliling pengecekan dengan sepeda motor, Fraka Firman tidah hanya mengutamakan kepentingan dirinya saja. Ia sempat membantu membonceng Marsini seorang ibu warga Desa Danti yang kebetulan searah dengan tujuannya.

"Kebetulan saya melihat ibu Marsini sedang jalan kaki ke arah yang sama dengan tujuan saya. Kemudian saya tawarkan untuk naik berboncengan dengan saya dan ibu ini juga menyetujui apa lagi saat itu hendak membeli pakan ternak di toko yang berjarak 5 Km, Lumayan, paling tidak meringankan ibu ini," kata Fraka Firman, Sabtu.

Ia menuturkan, patroli itu ia lakukan meliputi Dusun Momong dalam hingga Dusun Momong luar di wilayah Desa Danti. Ia berkesempatan melihat kesibukan warga msyarakat mulai dari pengerjaan ladang, mengurusi ternak hingga panen jagung, senantiasa terpantau setiap harinya.

Praka Firman anggota Satgas TMMD Kodim 1202/Skw sehari-hari selalu berkeliling melakukan pengecekan dengan mengunakan sepeda motor. Pengecekan dilakukan di sekitar jalan lokasi desa Danti untuk melihat kondisi dan perkembangan pembangunan program yang setiap harinya dilaporkan ke atasanya.


 

Pewarta: Andilala dan Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020