Satgas TMMD Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ktp selalu mengakrabkan diri dengan anak-anak di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten.Ketapang.

Di sela-sela istirahat personel yang tergabung dalam Satgas TMMD menghampiri anak anak yang sedang bermain sambil bercanda di teras depan salah satu rumah warga.

Baca juga: Anggota TMMD 108 lakukan pengecatan Mushola At Taqwa

"Kebetulan saat waktu senggang di lokasi TMMD, banyak anak-anak yang bermain, jadi sekalian melepas penat sambil bercerita dan bergurau sama mereka," kata Prada Wahap, Senin
 
Prada Wahab personel satgas TMMD yang dengan sabar meladeni anak anak desa bermain dengan penuh kasih sayang sambil bercerita dan bersenda gurau. (Istimewa)



Prada Wahab personel satgas TMMD yang dengan sabar meladeni anak anak desa bermain dengan penuh kasih sayang sambil bercerita dan bersenda gurau.

Terlihat anak anak desa begitu akrab dan manja kepada Prada Wahab, tanpa rasa takut merangkul dan bersandar serta bermanja kepada tentara tersebut.

Iqbal salah satu anak desa mengatakan ia tidak takut sama TNI  karena sudah kenal

"Saya tidak takut lagi sama om-om ini karena saya sudah kenal. Apa lagi om-om tentara ini orangnya baik tidak garang, ujarnya.

Baca juga: Anggota TMMD kerjakan pagar samping Gereja Pante Kosta
Baca juga: Satgas TMMD 108 Kodim 1203/Ktp selalu tegur sapa
Baca juga: Satgas TMMD menyempatkan diri bercanda bersama anak-anak
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020