Personel Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang, Praka Ali memberikan bantuan kepada Tedi untuk menyusun kayu balok ke kendaraannya di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang.

"Di setiap ada kesempatan kami mengisi waktu senggang dengan kegiatan hal-hal positif. Salah satunya dengan membantu warga demi terwujudnya kepedulian antar sesama," kata Praka Ali, Senin.

Baca juga: Warga hidangkan buah nanas bagi anggota TMMD 108

Saat itu, sembari berjalan pulang dari sasaran menuju rumah tempat menginap ia melihat Tedi sedang menaikkan balok balok kayu ke atas sepeda motor miliknya.
 
Praka Ali saat membantu warga memuat kayu ke sepeda motor. (Istimewa)


"Melihat itu, saya dengan ikhlas membantu pak Tedi menaikkan satu persatu kayu balok yang sudah dipotong potong ke atas sepeda motor miliknya," katanya

Sementara itu, Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto Mengatakan, ia  selaku Pasiter sangat berterima kasih kepada anggota satgas TMMD. Karena selama ini dapat menjaga nama baik satuan

"Anggota kami ini sangat aktif kegiatan yang positif dengan warga, di mana saat ini sedang digelarnya TMMD Reg Ke 108 oleh Kodim 1203/Ktp," katanya.

Baca juga: Satgas TMMD 108 bersilaturahmi ke rumah Kadus
Baca juga: Stefanus mendapatkan topi kenangan dari personel TMMD
Baca juga: Anggota TMMD belajar bikin kerajinan keranjang

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020