Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa berharap Kejaksaan Negeri Landak bisa meningkatkan sinergi dengan pemda dalam menyukseskan program saat pandemi COVID-19.

"Kemari, kejaksaan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 yang dirayakan dengan sederhana. Kami berharap kejaksaan semakin jaya dan kami harapkan terus upayanya bersama-sama dengan Pemda Landak dalam mengawal program-program di masa COVID-19 saat ini," kata Karolin di Ngabang, Kamis.

Karolin juga berharap di usia yang ke-60, kejaksaan bisa semakin meningkatkan kinerja dan profesional terutama dalam melayani masyarakat.

Karolin menyatakan, dirinya berkeinginan Kejaksaan Negeri Landak juga bisa meningkatkan layanan kepada masyarakat. Terlebih saat ini Kantor Kejari Landak dalam proses renovasi gedung baru yang nanti bisa dimanfaatkan dengan baik dalam melayani masyarakat.

"Mudah-mudahan nanti dengan gedung yang baru pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi. Karena ada perubahan paradigma baru yang diharapkan masyarakat bisa lebih dekat dengan kejaksaan," katanya.

Tidak lupa pada momentum ini Karolin mengajak jajaran Kejaksaan Negeri Landak untuk bisa terus bersinergi terutama dalam mengawal program-program di masa Pandemi COVID-19 saat ini.

Sebelumnya, Kepala Kejaksaan Negeri Landak Baringin menyampaikan bahwa perayaan hari ulang tahun Kejaksaan yang ke-60 tahun ini digelar dengan sederhana mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi COVID-19.

"Sesuai dengan perintah pimpinan, perayaan kita sederhana saja yang penting tidak mengurangi rasa khidmatnya, terimakasih kepada teman-teman Forkopimda atas kehadirannya, suport dan doanya, semoga kita selalu kompak," kata Baringin.
 

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020