Anggota Satgas TMMD Reguler ke -108 Kodim 1202/Skw melaksanakan kegiatan Komsos  bersama warga masyarakat pada saat jam istirahat di  Desa Danti kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang.


Satgas TMMD reguler ke- 108 Anggota Kodim 1202/Skw bersama masyarakat jalin tali asih dengan sikap yang ramah saling tegur sapa dan senda gurau kepada warga  masyarakat Desa Danti.


"Satgas TMMD reguler Ke-108 Kodim 1202/ Skw  selama pelaksanaan kegiatan TMMD berjalan  membangun Desa Danti proses pengerjaannya ada kala nya juga di bantu oleh para ibu-ibu,bmuda mudi dan beberapa anak," kata Kapten Inf Sujarno, Minggu


Ia mengatakan, hal ini membuktikan bahwa keberadaan satgas TMMD Reguler ke 108 telah di terima dengan baik oleh warga Desa Danti. sekaligus masyarakat memberikan dorongan untuk mensukseskan .Program Peningkatan Kesejahteraan rakyat bersama TNI di daerah ini.


Menurutnya, Satgas TMMD Regtas ke 108 Kodim 1202/Skw dan masyarakat harus selalu bekerja sama dan bersatu padu untuk selalu bersama dalam kegiatan pembangunan dan kegiatan lainnya, "demi kemajuan bangsa dan negara .TNI kuat bersama takyat," tandasnya.


 

Pewarta: Andilala dan Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020