Praka Sirajudin Personel Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp yang sudah tidak lama lagi berada di Beringin Rayo itu mendapat berbagai kenang kenangan dari warga berupa sebilah parang.

Pelaksanaan kegiatan TMMD 108 yang berada di Desa Beringin Rayo sudah tinggal dalam hitungan hari saja, dimana akan meninggalkan kenangan indah bagi warga desa selama satgas TMMD berada di tengah tengah warga.

Praka Sirajudin dimana selama kegiatan TMMD Reguler ke-108 selalu dekat dengan bapak Amer Kitulas warga desa Beringin Rayo, di mana dalam waktu dekat ini kedua sahabat tersebut akan berpisah yang pastinya akan meninggalkan kenangan yang tidak terlupakan.

Demi ingin selalu diingat oleh sahabatnya babak Amer Kitulas memberikan cenderamata atau kenang-kenangan berupa sebilah parang beserta sarungnya kepada Praka Sirajudin, di mana pemberian tersebut bertujuan agar selalu ingat kepada dirinya apabila sedang menggunakannya.

Praka Sirajudin berterima kasih sekaligus terharu dia tidak menyangka akan diberikan sebuah kenang kenangan yang sangat berarti serta berguna bagi dirinya, serta berjanji agar merawat pemberian yang berharga ini secara baik baik.

Bapak Amer Kitulas mengatakan memberikan sebilah parang kepada Praka Sirajudin sebagai rasa kekeluargaan dimana selama di Desa Beringn Rayo, menganggap kami seperti keluarga sendiri serta sering membantu dalam segala hal.

"Pak Sirajudin juga baik, sopan, serta suka membatu keluarga saya, semoga apa yang saya berikan berguna dan bermanfaat serta sebagai pengingat bahwa dirinya pernah bersama sama kami," katanya.


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020