Prada Wahab Personel satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang, membantu warga di Desa. Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang mengangkat buah kelapa.


"Ini juga merupakan upaya dalam meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat di penghujung program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo. Dimana personel TMMD terus memberikan bantuan kepada warga yang berada di lokasi kegiatan TMMD 108," kata Prada Wahab, Selasa.


Ia disela-sela waktu istirahat sore  menyempatkan diri membantu bapak Aspandi (50) membawa buah kepala hasil panen dari kebun ke tempat pemarutan kelapa agar bisa di jadikan santan.


Dalam kesempatan lain Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto mengatakan kegiatan membantu warga desa Beringin Rayo adalah memberikan manfaat yang dirasakan langsung bagi warga dengan adanya program TMMD 108. Selain itu hal ini dapat memupuk dan memelihara kebersamaan TNI bersama Warga Masyarakat di penghujung penugasan.


“Dengan selalu membantu artinya kami sudah dapat meringankan sedikit beban warga. Dimana manfaatnya langsung bisa di rasakan oleh warga. Dan ini dapat memupuk dan memelihara kebersamaan TNI bersama warga yang sudah terjalin selama kegiatan TMMD di Beringin Rayo ,” pungkasnya.


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020