Anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang, terus membangun kebersamaan dengan warga Desa. Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang. Dengan menghadiri syukuran.

Disela kesibukan dalam penyelesaian pekerjaan di sasaran TMMD 108, Satgas TMMD tetap memenuhi undangan warga yang mengadakan syukuran di desa Beringin Rayo.

 

"Undangan tersebut merupakan syakuran hajatan warga dalam menempati rumah baru milik bapak Hartono warga Desa Beringin Rayo. Dimana merupakan desa tempat menginap personel Satgas TMMD Reguler ke-108 berada," kata Danramil 1203-09/Tumbang Titi Kapten inf Tego Santosa, Selasa.


Ia mengungkapkan suatu kebahagian, keberadaan Satgas TMMD Kodim 1203/ Ktp sudah dianggap keluarga oleh masyarakat ditandai dengan seringnya kami diberikan undangan untuk menghadiri acara  acara yang diadakan oleh warga desa.


Sementara itu tampak di rumah baru  Hartono anggota Satgas TMMD bersama warga dalam suasana penuh keakraban saat bincang santai yang diselingi senda gurau sambil menikmati hidangan yang disajikan.


Hartono dalam kesempatan itu mengaku dirinya beserta keluarga sangat senang anggota TMMD mau hadir diavar syukuran yang ia selenggarakan.


"Selaku tuan rumah, diri saya sangat senang dengan kehadiran bapak-bapak Satgas TMMD Reguler ke-108  yang sudah mau dan menyempatkan diri untuk hadir ditengah-tengah kami dalam memenuhi undangan kami ini," katanya.


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020