Hampir berakhirnya Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang, di Desa. Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang memberikan bantuan kepada warga untuk memasang speker.


"Kegiatan membantu warga memasang spiker di lakukan personel satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang disela waktu senggang selesai dari kegiatan di sasaran," kaya Praka Subandi, Selasa.


Seperti yang dilakukan oleh Praka Subandi persone satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang sedang membantu Hartono (49) warga desa beringin rayo memasang speker di samping rumah milik Hartono.


Sementara itu Hartono mengaku bahwa speker miliknya sudah lama tidak digunakan, dan sore ini mau ia pasang dan di bantu oleh Praka Subandi anggota TMMD.


Dikatakanya, speker itu untuk karaoke bersama anggota Satgas TMMD Reguler ke-108, menjelang berakhirnya kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp. 


“Saya sengaja mengeluarkan speker ini agar malam nanti bisa berkaraoke bersama serta ada kenang kenangan saya selaku warga desa kepada kesatgas TMMD Reguler ke-108 yang sebentar lagi sudah pulang dari kampung kami ini,” ucapnya

 

Pewarta: Slamet

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020