Satgas TMMD  reg 108 Kodim 1202/Skw menyelesaikan pekerjaan  pembangunan Pos Babinsa di Desa Danti. Tahap pengerjaan saat ini pemasangan batako optimis. Dan dengan bantuan warga bergotong royong mengerjakan Pos Babinsa akan segera di selesai.

"Kebersamaan Ini adalah untuk menciptakan kedekatan dan keakraban  antara TNI dan rakyat. Sehingga  mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Dan dengan di bangunnya Pos Babinsa ini juga untuk meningkatkan  keamanan dan ketertiban lingkungan  sekitar wilayah Desa Danti dan Desda  Goa. Sehingga masyarakat  dapat merasa aman dalam melaksanakan aktifitas sehari hari," kata Sertu Rahmad, Rabu

Ia mengatakan, hal itu sudah menjadi  tugas TNI untuk berada di tengah tengah masyarakat  dalam membantu  mengatasi kesulitan kesulitan rakyat  sekitarnya. Khususnya untuk Desa  Danti.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Reguler ke 108.kodim  1202/Skw Letkol Arm Viktor J. L Lopulalan mengatakan kegiatan TTMD tetap melanjutkan penyelesaian seperti pengerjaan Pos Babinsa.  Di harapkan dengan adanya Pos Babinsa ini dapat meningkatkan stabilitas keamanan.

"Semoga ini tetap berlanjut, sehingga masyarakat akan merasa aman, tenteram dan  damai,"katanya.

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020