Warga Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang mengharapkan agar pelaksanaan prgogram TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) ini dapat terus berkesinambungan. Sebab warga Desa Danti menilai, hasil pelaksanaan program TMMD itu bisa langsung dirasakan.


"TMMD itu merupakan program yang mempunyai nilai strategis dan sangat dinanti oleh Desa Danti. Karena Dalam kegiatan sasaran fisiknya yang membangun sarana penghubung berupa jalan dan jembatan untuk kelancaran transportasi masyarakat petani dan diharapankan dapat mendukung usaha kecil," kata Cipto warga Desa Danti, Jumat.


Cipto menambahkan, ia sangat bersyukur dan sangat senang atas adanya kegiatan TMMD ini. Menurutnya warga disini di saat bergabung dalam berkerjasama TNI, sangat terkesan sekali apa lagi saat berkerja dan makan bersama.


"Kami mengharapkan semoga program ini bisa berkesinambungan dan bisa berlanjut untuk daerah lain yang tertinggal. Melalui program TMMD ini sangat dapat membantu kesulitan masyarakat kalangan bawah seperti di Desa Danti," harapnya.


 

Pewarta: Andilala dan Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020