Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 Kodim 1202/Skw resmi ditutup, Rabu (29/07/2020). Penutupan TMMD dilakukan secara sederhana.


Dalam kesempatan itu Dansatgas TMMD 108 Kodim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan menyatakan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Pemerintah Kabupaten Bengkayang yang mempercayakan keikutsertaan membantu percepatan pembangunan kewilayahan melalui TMMD. 


"TMMD merupakan program Komando Atas TNI AD yang ikut berperan serta memberikan sumbangsihnya membantu percepatan pembangunan di wilayah pedesaan yang belum atau sulit tersentuh pembangunan skala besar," kata Letkol Arm Victor J.L Lopulalan, Jumat. 


Dansatgas TMMD 108 Kodim 1202/Skw menambahkan, pelaksanaan TMMD ini memang merupakan program yang benar-benar untuk membantu masyarakat khususnya di wilayah pelosok, terpencil dan wilayah perbatasan.


"Ini dimaksudkan agar di wilayah tersebut juga dapat merasakan maju pembangunan yang sama dengan wilayah lainya," kata Letkol Arm Victor J.L Lopulalan mengakhiri.


 

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020