Warga Desa Beringin Rayo  menceritakan  hasil dari pemasangan lampu Penerangan Jalan Umum (JPU) berkat pembangunan oleh TMMD Reguler Ke-108 TA. 2020 Kodim 1203/Ktp.

Pelaksanaan TMMD 108 itu yang diselenggarakan oleh Kodim 1203/Ktp, saat ini warga Desa Beringin Rayo sudah bisa menikmati dari hasil pembangunan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp dan pihak terkait lainnya.

Dengan penerangan yang kerjakan oleh Satgas TMMD bersama warga, maka saat ini di sejumlah ruas jalan yang berada di Desa Beringin Rayo menjadi terang. Saat ini warga bisa menikmati hasil dari pembangunan sehingga dapat melakukan aktivitas pada malam hari, serta mengurangi kerawanan kecelakaan dimana kurangnya pencahayaan pada kondisi gelap.

Warga Desa Beringin Rayo mengaku senang atas pembangunan lampu PJU oleh Satgas TMMD bersama warga, dimana yang dulu di jalan desa gelap sehingga membuat takut warga untuk berjalan keluar rumah, tapi sekarang berkat diterangi oleh lampu membuat warga bisa berjalan dan melakukan pekerjaan di malam hari

Komandan Koramil 1203-09/Tumbang Titi Kapten Inf Tego Santosa mengatakan dengan rampungnya pemasangan penerangan jalan umun atau PJU di 9 titik ruas jalan desa maka warga menikmati hasilnya karena sudah bisa melakukan aktivitas pada malam hari, serta mengurangi kerawanan kecelakaan dimana kurangnya pencahayaan pada kondisi gelap

“Kini warga Desa Beringin Rayo lebih aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas di waktu malam hari dimana ruas ruas jalan yang berada di desa, jalan menjadi lebih terang sehingga mengurangi kecelakaan karena sudah terpasangnya lampu PJU,” katanya.


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020