Sejak start hari pertama Polsek Tumbang Titi mendukung penuh kegiatan TMMD Reguler ke-108, Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang, yang juga merupakan wilayah hukum Polsek Tumbang Titi. Hal tersebut disampaikan Kapten Inf Tego Santosa Danramil 1203-09/Tumbang Titi.

"Berkat sinergitas yang sudah terbagun tersebut, semua yang menjadi agenda TMMD Reguler Ke-108 TA. 2020 di Desa Beringin Rayo selama sebulan penuh itu bisa berjalan dengan baik dan tepat waktu," kata Kapten Inf Tego Santosa, Sabtu.

Ia juga menyebutkan, bukan hanya dalam kegiatan TMMD saja sinergitas antara Polsek dan Koramil Tumbang Titi selalu bersama, namun hampir disetiap kegiatan lainnya TNI-Polri dan kecamatan Tumbang Titi itu selalu bersinergi.

Terbukti, Aiptu Ramuzakar anggota Polsek Tumbang Titi ikut andil dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-108, kodim 1203/Ktp, dengan memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba dengan tujuan agar generasi muda dapat terhindar dari narkoba.

Sementara itu ditempat terpisah, Pasiter Kodim 1203/Ktp, Kapten Inf Yulianto mengapresiasi sinergitas antara anggota Polsek dan Koramil Tumbang Titi selama pelaksanaan TMMD 108 yang baru saja ditutup.

"Kami juga mengucapkan terikasih atas kerjasama yang dilakukan Polsek Tumbang Titi. Kebersamaan TNI dan Kepolisian tercermin pada pada pelaksanaan TMMD 108, kodim 1203/Ktp, di Desa Beringin Rayo, semua itu kami persembahkan  pengabdian untuk negeri,” pungkasnya.


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020