Suasana di rumah Agus warga Beringin Rayo kini lengang tidak seperti  saat anggota Satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ketapang masih bereda di rumahnya, saat pelaksanaan TMMD 108 selama satu bulan di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang.

Selama program TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ketapang berlangsung menyisihkan kenangan dan kebahagiaan tersendiri bagi rumah yang ditempati oleh satgas TMMD Reguler Ke-108  menginap selama sebulan.


Agus menuturkan sejak kehadiran satgas TMMD Reguler ke-108, rumahnya selalu bewarna lebih ramai penuh keceriaan. Sambil bersenda gurau serta tidak ada canggungya membantu pekerjaan sehari hari seperti menyapu memasak dan lain lainnya,


“Karena mereka sudah saya anggap seperti keluarga sendiri, tidak terasa waktu begitu cepat memisahkan kami. Perasaan baru kemarin mereka datang ke rumah kami. Sekarang mereka sudah kembali pulang, kini rumah kami akan sepi kembali,” tutur Agus, Sabtu.


Ia menambahkan, sebenarnya kalau bisa TMMD Reguler Ke-108 diperpanjang lagi.


"Kalau bisa diperpanjang lagi, saya belum siap berpisah dari anggota Satgas TMMD. Untuk itu, saya berharap meskipun sudah tidak disini lagi mereka selalu jalin komunikasi dan bersilaturahmi," ucapnya


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020