Program TMMD Reguler ke-108, kodim 1203/Ktp yang berlangsung di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang, telah sukses dilaksanakan dan tepat waktu, semua itu tidak akan berhasil tanpa dukungan semua pihak termasuk dari anggota Bhabinkamtibmas Desa Beringin Rayo.

Bripka Yunus Bhabinkamtibmas Desa Beringin Rayo anggota Polsek Tumbang Titi, mengakui sinergitas TNI - Polri meningkat di pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 1203/Ketapang, di Desa Beringin Rayo yang juga merupakan desa binaannya.

“Alhamdulillah semua yang menjadi agenda TMMD yang berjalan selama 30 hari itu bisa  tuntas semua. Saya berharap sinergitas TNI  dan Polri terus meningkat, pasca pelaksanaan TMMD,” kata Bripka Yunus Bhabinkamtibmas Desa Beringin Rayo, Sabtu.

Diketahuinya, selama pelaksanaan TMMD, ia setiap harinya membantu apa saja yang diperlukan Satgas TMMD melalui Koptu Priswanto Babinsa Beringin Rayo. Bripka  Yunus berpatroli di lapangan siang atau malam hari, ia merasa bangga dapat berbuat untuk Beringin Rayo bersama mitra kerjanya Babinsa Beringin Rayo.

Terpisah, Kapten Inf Tego Santosa Danramil 1203-09/Tumbang Titi,  mengapresiasi sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa Beringin Rayo selama pelaksanaan TMMD.

"Terbukti, sejak hari pertama pelaksanaan hingga berakhirnya TMMD, sejumlah personil dari Polsek Tumbang Titi ikut andil dalam kegiatan TMMD, terlebih Bhabinkamtibmas ini setiap harinya bersama Babinsa di lokasi TMMD berlangsung, baik di kegiatan fisik maupun non fisik," tandasnya.

                                                                           
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020