Sepeninggalan Satgas TMMD 198 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo, kini warga hanya bisa memandang hasil yang dibangun sebagai kenang-kenangan yang indah serta selalu bermanfaat bagi warga Desa Beringin Rayo seperti loampu Penerangan Jalan Umum (PJU)


PJU ini merupakan saksi dari kekompakan warga beserta anggota Satgas TMMD 108. Dimana dalam pengerjaannya penuh dengan keakraban dan kekeluargaan, sehingga memberi arti serta kenangan tersendiri bagi warga yang turut membantu dalam penyelesaiannya.


Salah satu warga Suparman, hanya bisa memandang tiang PJU. Dimana dalam melaksanakan pembangunannya bersama sama Satgas TMMD 108 dengan penuh keakraban dan kekeluargaan sehingga memiliki kenangan tersendiri bagi Suparman.


"Begitu cepat waktu satu bulan perasaan baru kemarin bersama sama dengan penuh keceriaan memasang lampu jalan ini," kata Suparman, Minggu


Memurutnya, saat ini hasilnya sangat dinikmati warga, serta sebai kenang kenangan bagi saya dan warga yang memiliki kisah kebersamaan dalam pemasangan PJU ini.


 “Janganlah kalian melupakan kami dan kalau ada waktu main-main lah kemari dan saya pun kalau ada waktu akan jalan-jalan ke asrama kalian,  Saya berharap hubungan silaturahmi kita jangan terputus,” harapnya.

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020