Dengan berakhirnya kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang, sekarang Desa Beringin Rayo sekarang kembali lengang dari aktifitas prajurit yang melaksankan TMMD dan warga pun sudah kembali melaksanakan rutinitas pekerjaannya masing masing.


Dimana sebulan sebelumnya satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp dan warga desa beringin Rayo berbaur baik saat bekerja juga pada saat istirahat selalu berkumpul berkenalan dan berkomunikasi dengan masyarakat di berbagai tempat.


Kenangan saat bersama satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp juga dirasakan oleh Wawan, dimana dalam keseharian selama kegiatan TMMD Reguler ke-108  selalu menemani Serda Riswanto melaksanakan peliputan, sehingga menimbulkan kenangan saat berpisah.


Wawan mengatakan, Serda Riswanto selama berada desa kami selalu  bersikap sopan santun serta ramah tamah, selalu berbaur dengan warga juga selalu sehingga memberikan kesan yang sangan berarti bagi kami yang ditinggalkan.


“Meskipun sudah tidak bersama sama lagi namun mas Riswanto masih sering menjalin siraturahmi bersama kami menggunakan telpon, semoga hubungan yang baik ini selalu terjaga, kalau ada kesempatan saya ingin juga mengunjungi mas riswanto yang berada di Kodim 1203/Ktp,"



 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020