Pasca Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang yang di laksanakan di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang, meninggalkan kenangan warga saat bersama anggota TMMD 108 Kodim 1203/Ktp.

Tidak hanya orang dewasa yang memiliki kenangan terhadap satgas TMMD Reguler Ke-108 tetapi juga anak- anak desa pun memiliki kisah tersendiri yang tidak bisa dilupakan. Dimana keakraban serta kesabaran yang diciptakan bembuat mereka rindu kepada anggota Satgas TMMD Reguler Ke-108.

"Saya selalu mengenang anggota satgas TMMD bersama om Koptu Priswanto. Dimana setiap sore hari, om ini setelah kegiatan di sasaran selalu mengajak saya memancing di sungai dekat rumah saya," kata Adurahman salah satu anak Desa Beringin Rayo, Minggu.

Adurahman mengaku rindu terhadap anggota Satgas TMMD dimana selalu baik dan ramah dan selalu menemaninya memancing dan berharap dapat mancing bersama lagi semoga TMMD bisa kembali ke desanya.

Sementara itu, saat melasanakan patroli rutin di desa binaanya, Koptu Priswanto selaku Babinsa Desa Bringin Rayo Koramil 1203-09/Tumbang Titi Kodim 1203/Ketapang, mengaku sering dihampiri oleh anak-anak desa. Walau  hanya untuk sekedar menanyakan keberadaan beberapa nama personel yang tergabung dalam Satgas TMMD ke- 108. Dimana sudah tidak pernah dilihatnya dalam waktu beberapa hari terakhir ini sehinga membaut anak anak desa merasa kehilangan.


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020