Pelaksanaan TMMD Reguler ke 108 Kodim 1203/Ktp yang baru saja berakhir, kini meninggalkan semangat bergotong royong kepada warga di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi  Kabupateb Ketapang. Dengan semangat kebersamaan membuktikan bahwa TMMD Reguler ke 108 yang diselenggrakan oleh Kodim 1203/Ktp bisa berhasil dan sukses berkat kerja sama serta saling bahu membahu antara Satgas TMMD dan warga Desa Beringin Rayo. 


"Saat ini semangat Kebersamaan yang tercipta selama TMMD terus di jaga dan dipelihara oleh warga. Dimana sekarang setiap melakukan pekerjaan selalu bekerjasama agar pekerjaan yang dilakukan menjadi lebih mudah serta cepat selesai," kata Babinsa Beringin Rayo Koptu Priswanto, Selasa.


Ia mengungkapkan semangat kebersamaan warga Desa Beringin Rayo kini kembali bangkit, seperti yang diperlihatkan warga membantu warga lain membawa papan yang digunakan untuk membangun rumah tempat tinggal. 


"Program TMMD ini, tidak hanya menyelesaikan sasaran fisik semata. Namun juga menggugah masyarakat untuk membangkitkan kembali semangat kebersamaan antar warga Desa Beringin Rayo," tandasnya.


 

Pewarta: Slamet

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020