Warga Desa Beringin Rayo mengenang kebersamaan sebelum TMMD Kodim 1203/Ketapang berakhir. Saat itu warga berbaur baik saat bekerja juga pada saat istirahat.

Kenangan saat bersama anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang. 


Hal itu juga dirasakan oleh Fransiskus. Ia merasa  dalam keseharian selama kegiatan TMMD Reguler ke-108  selalu membantu Serka Andi Fadilla dalam melaksanakan tugasnyan, sehingga menimbulkan kenangan saat berpisah.


Selama sebulan TMMD Reguler ke-108 berlangsung di Desa Beringin Rayo, Serka Andi Fadilla, dalam melaksanakan tugasnya di Desa Beringin Rayo selalau mendapat bantuan dari Fransiskus.


"Serka Andi Fadilla ini selalu menyempatkan diri bermain ke ruamah saya baik di sore maupun malam hari, sehingga memiliki kesan terendiri bagi kami dan sekeluarga," kata Fransiskus, Selasa


Sementara itu, Koptu Deny selaku Babinsa Koramil 1203-09/Tumbang Titi disela pengecekan hasil TMMD, mengaku dirinya sering mendengar cerita warga desa tentang kenangan saat bersama satgas TMMD Reguler ke-108, seprti yang diungkapkan Fransiskus kepada dirinya.


"Kehadiran satgas TMMD Reguler ke-108 di desa kami sangat berkesan bagi kami selaku warga. Selama di desa beringin rayo selalu bersikap sopan santun serta ramah tamah, selalu berbaur dengan warga juga selalu memberikan bantuan kepada warga, membuat kesan yang sangan bearti bagi kami yang ditinggalkan," tandasnya.


 

Pewarta: Slamet

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020