Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat menjalani pemeriksaan kesehatan yang merupakan salah satu tahapan sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu untuk Pilkada serentak di wilayah Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

" Setelah berkas pendaftaran kami diterima KPU Kapuas Hulu kini kami menjalani pemeriksaan kesehatan sesuai surat pengantar dari KPU," kata Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, dihubungi di Putussibau, Kapuas Hulu, Senin.

Disampaikan Fransiskus Diaan, sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, dirinya berpasangan dengan Wahyudi Hidayat, merupakan pasangan yang pertama kali mendaftar ke KPU Kapuas Hulu di hari pertama pada 4 September 2020, dengan demikian mendapatkan kesempatan pertama juga untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan.

Menurut dia, sesuai rekomendasi dari KPU ada dua rumah sakit tempat pemeriksaan kesehatan sebagai bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, yaitu di Rumah Sakit Sudarso Pontianak dan Rumah Sakit Jiwa Sungai Bangkong.

" Rumah Sakit Daerah Sudarso Pontianak untuk pemeriksaan kesehatan jasmani dan narkoba dan Rumah Sakit jiwa Daerah Sungai Bangkong Pontianak untuk pemeriksaan Psikologi dan Rohani," jelas Fransiskus Diaan.

Pria yang akrab dengan panggilan Sis itu menyatakan mendukung tahapan pemeriksaan kesehatan, karena menurut dia, kesehatan itu paling utama.

" Untuk membangun Kapuas Hulu hebat perlu jiwa yang sehat dan energik dan tentunya dengan semangat muda dan kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu mari kita sama - sama menjaga kesehatan apalagi di tengah pandemi COVID - 19," pesan Sis.

Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat merupakan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu yang di usung Partai PDIP dan Partai Amanat Nasional (PAN) dalam Pilkada serentak di Kapuas Hulu.

Pewarta: Teofilusianto Timotiusius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020