Personel Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1015/Spt bersama warga bergotong royong menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik, diantaranya melakukan proses pemasangan tiang pancang utama jembatan yang menghubungkan antar jalan.

"Alhamdulillah untuk hari ini, tiang Jembatan Handil Samsu mulai kami kerjakan dan semoga cuaca mendukung agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar," ucap Kapten Inf Suraji di Sampit, Kamis.

Dikatakannya, pekerjaan sekan menjadi ringan karena prajurit TNI serta masyarakat yang ikut terlibat dalam pemasangan tiang itu. Satgas TMMD dan warga tampak begitu gigih dengan hanya menggunakan beban kayu sebagai tumpuan untuk menancapkan tiang pancang.

Dalam pemasangan tiang pancang jembatan yang berada di Desa Bapinang Hilir, Kecamatan Pulau Hanaut, melibatkan prajurit TNI sebanyak 11 orang di bantu tenaga masyarakat setempat 4 orang.

"Kami berharap mudah-mudah semua kegiatan TMMD ini bisa berjalan lancar. Dan, pengerjaan jembatan ini dapat kami selesaikan dengan hasil yang baik dan tepat waktu," pungkasnya.


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020