Kerja keras Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 Kodim 1015/Sampit , dalam renovasi Musholla Al Hidayah Desa Bapinang Hilir kini memasuki tahapan pengerjaan pagar depan.

Dalam mengerjakan pagar depan tersebut kekompakan dan keakraban antara satgas dan warga terlihat dimana semua sudah tau dan paham peran, fungsi serta tugasnya masing-masing.

Sesekali candaan-candaan pencair ketegangan serta pengusir lelah terucap dari satgas dan warga sehingga menambah kekompakan dan keakraban Komandan Kodim (Dandim) 1015/Sampit Letkol CZI Akhmad Safari.
Personel TMMD Kodim 1015/Spt dan warga bergotong royong mengerjakan pagar depan Mushola At Hidayah di Desa Bapinang Hilir. (Foto istimewa)


"Dalam mengerjakan Sasaran fisik kerjasama dan komunikasi yang baik antara para prajurit TNI dan masyarakat tetap terjaga. Sehingga, musholla Alhidayah, di Desa Bapinang Hilir,kini mulai masuk pengerjaan pagar depan,”ujar Dansatgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1015/Spt Letkol CZI Akhmad Safari di Sampit, Kamis.

Letkol CZI Akhmad Safari juga mengatakan Satgas TMMD dan warga sudah tahu tugasnya masing-masing.  Sehingga pekerjaan akan lebih mudah sehingga akan lebih cepat selesai dan sebagaimana yang telah direncanakan dalam program TMMD Reguler Ke 109 Kodim 1015/Sampit

“Semoga nanti dengan rampungnya rehab Mushola Al Hidayah di Desa Bapinang Hilir ini akan menjadikan semangat baru bagi masyarakat dalam kegiatan ibadah dan silaturahmi, serta membawa keberkahan bagi seluruh warga masyarakat,” pungkasnya.


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020