Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus menegaskan akan totalitas untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat (Sis - Wahyu) pada Pilkada serentak di Kapuas Hulu.

" Saya akan totalitas mendukung pasangan Sis - Wahyu, kita akan mengukir sejarah PDIP karena PDIP belum pernah menjadi bupati di Kapuas Hulu," kata Lasarus saat menghadiri Rapat kerja cabang khusus PDI Perjuangan Kapuas Hulu, di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Senin.

Dikatakan Lasarus, dirinya tidak akan tinggal diam untuk memenangkan Pasangan calon Sis - Wahyu, bahkan dirinya akan terus memonitor perkembangan politik di Kapuas Hulu.

" Saya akan terus memonitor perkembangan politik di Kapuas Hulu, kita menangkan Sis - Wahyu," tegas Lasarus.
 
Rapat kerja cabang khusus PDI Perjuangan Kapuas Hulu, di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu (Foto ANTARA/Teofilusianto Timotius)


Sementara itu, Calon Bupati Kapuas Hulu nomor urut tiga, Fransiskus Diaan mengucapkan terimakasih kepada DPP PDIP Perjuangan atas rekomendasi yang sudah diberikan kepada kami Wahyudi Hidayat.

" Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan Pilkada  Kapuas Hulu Tahun 2020," ucap Fransiskus yang akrab di sapa Bang Sis.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Perjuangan Kapuas Hulu, Yanto mengatakan kehadiran dua tokoh sentral yaitu Lasarus dan Cornelis menjadi bukti bahwa mesin partai kita akan bergerak secara total.

" Melalui Raker khusus loyalitas kader partai akan terus kita tingkatan untuk memenangkan Pilkada Kapuas Hulu," kata Yanto.

Rapat kerja cabang khusus PDI Perjuangan di Kapuas Hulu tersebut di  hadiri langsung dua tokoh besar PDIP Kalbar yaitu Lasarus dan Cornelis yang pernah menjabat Gubernur Kalimantan Barat dua periode. Selama kegiatan peserta menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: Sekda Kapuas Hulu tegaskan ASN jaga netralitas saat Pilkada
Baca juga: KPU Kapuas Hulu komitmen cegah sebaran COVID - 19 selama Pilkada
Baca juga: Pilkada Kapuas Hulu membutukan 5.635 KPPS
 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020