Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Barat Ridwansyah mengajak seluruh jajarannya khususnya Kepala Kantor urusan agama di daerah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kita harapkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat terutama kepada calon pengantin dan pembinaan terhadap manasik haji," kata Ridwansyah saat meresmikan di fungsikanya Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kalis wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Rabu.
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Barat, Ridwansyah meresmikan Gedung KUA Kalis wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat. (Foto Istimewa)


Dikatakan Ridwansyah, gedung baru KUA Kalis itu sebagai motivasi untuk meningkatkan semangat kinerja dan pelayanan lebih baik lagi.

Menurut dia, penandatanganan prasasti persemian Balai nikah dan manasik haji Kalis itu akan dilaksanakan Kamis (3/12/2020) besok.

"Saya tiba dari Pontianak meresmikan dimulainya penggunaan KUA Kalis tapi untuk penandatangan prasasti besok," ucap Ridwansyah.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri seluruh Kepala KUA se-Kapuas Hulu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kapuas Hulu beserta jajarannya.

Baca juga: Edi Kamtono minta PDAM tingkatkan layanan dan tekan kebocoran
Baca juga: Kadin Pontianak soroti kendala pelayanan izin dan usaha secara online
Baca juga: Tenny C Soriton sebutkan BKKBN tidak selalu identik dengan pelayanan KB

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020