Astra Motor Kalimantan Barat bersama dengan Formagama Balek Kampong melakukan sosialisasi terkait tips untuk masuk ke universitas yang diinginkan dan edukasi safety riding untuk siswa/I SMA Negeri 02 Pontianak dengan tema "Be The Change Maker and Choose Your Colour" pada Sabtu (09/01/2021).

Sosialisasi yang dilakukan Formagama Balek Kampong merupakan kegiatan yang memberikan pandangan luas terhadap siswa/I SMA yang akan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, selain memberikan informasi terkait universitas rekomendasi, Astra Motor Kalimantan Barat juga berperan dalam sosilalisasi ini dengan melakukan edukasi safety riding kepada siswa/I SMA N 2 Pontianak.

Baca juga: Sosialisasi aman dalam berkendara bersama Formagama balek kampong

Edukasi Safety Riding yang diberikan ialah berkendara yang aman saat musim hujan yang disampaikan oleh Prastya Agusta selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat. Banyak keseruan didalamnya, dari mulai sesi tanya jawab bersama mahasiswa Universitas Gajah Mada, dan Juga Siswa/I SMA N 2 Pontianak.    

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Safety Riding Manager Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan edukasi safety riding yang diberikan oleh instruktur keselamatan berkendara Astra Motor Kalimantan Barat semoga menjadi pacuan siswa/I SMA N 2 Pontianak untuk tetap #Cari_Aman ketika berada dijalan.

“semoga dengan adanya edukasi safety riding yang diberikan oleh instruktur keselamatan berkendara Astra Motor Kalimantna Barat membuat siswa/I SMA N 2 Pontianak menjadi selalu #Cari_Aman ketika berada di jalan” Tuturnya.

Baca juga: AHASS Berikan Potongan persen jasa servis di jaringannya di Kalbar
Baca juga: Pubg Competition With Honda All New Scoopy
Baca juga: Touring HPCI Ekspedisi Borneo

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021