Pada hari selasa sampai kamis kemarin tepatnya tanggal 22 – 24 Desember 2020 Astra Motor Kalimantan Barat mengadakan tournament Online Pubg Mobile Competition With Honda All New Scoopy yang diadakan secara live streaming di platform Youtube.

Banyak tim yang berkompetisi berusaha memenangkan juara di tournament ini, penonton juga di buat asik dengan adanya kuis dan giveaway saat live berlangsung.

Astra Motor Kalimantan Barat mengadakan Tournament Pubg Mobile se Kalimantan Barat, dengan mengundangan tim – tim asal Kalimantan Barat untuk ikut serta, lebih dari seratus peserta ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini untuk memperebutkan juara di tournament ini.

Pubg Mobile Competition yang dibalut dengan nuansa product terbaru Honda yaitu Honda All New Scoopy yang hadir dengan tampilan terbaru menambah asiknya tournament Pubg Mobile Competition ini, banyak kuis – kuis yang terkait dengan product baru ini yang memberikan banyak hadiah menarik untuk yang berhasil menjawabnya.    

Pemenang dari tournament Pubg Mobile ini ialah juara 1 TPK48 NOL DERAJAT, Juara 2 BENS LIT, dan Juara 3 MS13 OBAY, tim – tim yang berasal dari Kalimantan Barat ini memiliki kualitas tim yang setara untuk mewakili propinsi Kalimantan Barat.

Lukas Ferinata selaku kepala wilaya Astra Motor Kalimantan Barat mengucapkan tournament pubg mobile online with Honda all new scoopy ini menjadi sarana antar Astra Motor Kalimantan Barat dengan masyarakat yang memiliki kegemaran dalam bermain game lebih tepatnya para Esport Player Pubg Mobile di Kalimantan Barat “ Kami selaku penyelanggara tournament ini mengajak masyarakat yang suka bermain game pubg mobile ini bersama – sama merasakan keseruannya bermain game secara online walau tidak bisa bertemu secara langsung” Tuturnya.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020