Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Beringin Koptu Yana mempunyai harapan besar dengan di laksanakannya kegiatan TMMD Regtas ke- 110 Kodim 1206/Putussibau di Desa binaannya di Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

"Mudah-mudahan ada kemajuan pembangunan di desa ini khususnya pembangunan akses jalan serta sarana berupa fasilitas umum. Karena hal itu yang sudah lama didambakan oleh masyarakat di sini," kata Kuptu Yana Babinsa Desa Beringin, Senin.

Baca juga: Segelas air kelapa muda suguhan TNI ke seorang warga Beringin
Baca juga: Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB gandeng Linmas Komsos jaga keamanan

Ia mengatakan, dengan ada nya kegiatan TMMD di Desa Beringin, ia selaku Babinsa sangat antusias dan mendukung penuh kegiatan tersebut. Bersama warga, Babinsa Beringin itu mengaku siap mendukung penuh kegiatan TMMD ini sampai selesai.

Ditambahkannya, kegiatan TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB berupa pembukaan jalan sepanjang 3,8 Km yang menghubungkan Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin Kecamatan Hulu Gurung.

"Kami tentunya sangat mendukung dan warga disini sangat antusias dengan pelaksanaan kegiatan tersebut dan pastinya nanti akan lebih memudahkan warga Desa Beringin untuk akses jalan ke Desa Hulu Pengkadan atau ke kebun dan ladang mereka masing-masing," kata Yana.

Baca juga: Dorong warga patuhi Protkes, Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB bagikan masker gratis
Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB menyantap kelapa segar bersama warga
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021