Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau mencanangkan "Minggu Bersih" untuk masyarakat di Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu yang tahun 2021 ini menjadi sasaran program TMMD yang merupakan kerjasama antara Kodim 1206/PSB dengan Pemda Kabupaten Kapuas Hulu.

"Sinergitas TNI-Polri dan Rakyat di pelaksanaan TMMD dalam rangka membangun desa dengan gagasan "Minggu Bersih" itu sangat patut kita lestarikan bersama," kata Komandan SSK TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB Letda.Inf Eko, Senin.

Hal itu juga diiyakan Koordinator Lapangan  Pelda Didik Riyono yang juga menjabat sebagai Danramil  1206-09/Jongkong. Ia mengingat manfaat "Minggu Bersih" itu sangat positif dan sangat di butuhkan dalam memajukan desa yang pada prinsipnya dapat mengatasi kesulitan masyarakat.

"Dengan adanya pencanangan "Minggu Bersih" di kecamatan Pengkadan ini bisa menjadi barometer menjaga persatuan kesatuan antar warga dalam memajukan desanya dan  sangatlah di perlukan kesadaran yang tinggi dari masyarakat dan instansi terkait," katanya.


 
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021