Untuk memotivasi personel yang terlibat sebagai anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-110 di Pengkadan, Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Jemi Oktis Oil  memberikan arahan langsung saat meninjau langsung ke lokasi di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu.

“Saya bangga melihat para personil satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/Putussibau, yang sangat mendukung penuh kegiatan TMMD Regtas Ke 110 ini. bersama anggota Satgas TMMD membantu dengan penuh semangat," kata Letkol Inf Jemi Oktis Oil, Rabu.

Baca juga: Satgas TMMD gelar Komsos cegah penyebaran COVID-19

Komandan Kodim 1206/PSB mengaku sangat senang melihat para personel Satgas TMMD bersemangat dalam bekerja. Khususnya Anggota TNI dan Polri yang terlibat dalam Satgas TMMD ini.

Dalam kegiatan tersebut Dandim mengatakan untuk mengerjakan berbagai sasaran fisik dibutuhkan kerjasama dan gotong royong tanpa memandang Pangkat Jabatan dan Kedudukan. Saling membantu itulah yang menjadi nilai tersendiri dalam pengerjaan.

“Semoga semangat dan kekompakan personel Satgas TMMD TNI polri bersama warga tetap terjaga sampai kegiatan TMMD ini selesai, Dandim pun menegaskan di setiap kegiatan harus tetap menjaga keamanan dan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19,” tutup Dandim.

Baca juga: Warga Pengkadan apresiasi layanan kesehatan gratis dari TMMD
Baca juga: Satgas TMMD ajak anak- anak sadar akan kebersihan lingkungan
Baca juga: Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB bagikan masker gratis
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021