Menghadiri acara peringatan Israk Mikraj di Masjid Al Ambiya  Kecamatan Pengkadan, Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau tetap terap Protokol Kesehatan (Protkes) COVID-19.
 
"Penerapan Protkes COVID-19 ini wajib diikuti oleh semua yang hadir dalam peringatan Israk Mikraj di Masjid Al Ambiya  Kecamatan Pengkadan," kata 
Camat Pengkadan Tabri, Jumat.
 
Selaku tuan rumah kata Camat Pengkadan, ia juga sangat terkesan atas kehadiran penceramah dari Ustad Maulana yang berkenan hadir di kecamatan Pengkadan dalam mengisi Israk Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H.
 
"Terimakasih juga kami haturkan kepada Satgas TMMD 110 Putussibau  yang telah  hadir dan menegakkan Protokol Kesehatan  dan telah membagikan masker kepada warga kami," kataTabri.
Ustad Indra Maulana yang juga sebagai Ketua Ikatan Mualaf Kapuas Hulu  meminta kepada kaum muslimin muslimah di kecamatan pengkadan selalu menteladani kehidupan Baginda Kita Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari hari di antara adalah ketaatan Baginda Rosullah kepada Allah SWT .
 
"Dunia dan Indonesia khususnya Kalimantan Barat masih memprihatinkan mari kita sama sama mengikuti aturan pemerintah seperti yang telah di terapkan oleh Bapak Bapak Satgas TMMD 110 Putussibau sebagai pemimpin di antara kita  dengan mentaati Protokol kesehatan,Kata,"Ustad Indra.
 
Dia menambahkan, acara Isra' Mi'raj di Kecamatan Pengkadan dapat memberi pembelajaran akan ketaatan dan Kepatuhan Baginda Rosullah kepada Tuhan yaitu Allah SWT.
 
 "Bagi Kita di wajibkan patuh kepada Ulil Amri di antara kita (Pemimpin). Seperti dengan tetap mentaati aturan selalu menerapkan Protkes dari pemerintah juga kewajiban bagi kita bersama," tegas.

Baca juga: Satgas TMMD ikut tertibkan hiburan OGT dimassa COVID-19
Baca juga: Satgas TMMD 110 Putussibau percepat perbaikan Jembatan Hulu Pengkadan
Baca juga: TNI -Polri dalam program TMMD Regtas ke-110 di Pengkadan

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021