Satgas TMMD Regtas ke -110 Kodim 1206/Putussibau mengajarkan para siswa SD 05 Suka Ramai cara penghormatan dan PBB yang benar.
 
Praka Muhad Zulfiqor salah satu anggota Satgas TMMD Kodim 1206/  Putussibau bersama  personel yang lain menyempatkan diri mengajarkan baris berbaris dalam rangka mengenalkan  kepada anak-anak didik di usia dini  dan menanamkan kedisiplinan. 
 
"Anak-anak SD 05 Suka Ramai nampaknya sangat antusias belajar baris berbaris. Ini membuat kami sangat berkesan. Semangat dan kemauan anak anak SD ini sangatlah baik bagi bangsa dan negara kelah karena dalam PBB memiliki makna kedisiplinan," kata Praka M.Zulfiqor, Sabtu


Baca juga: Satgas TMMD peduli terhadap sarana pendidikan Suka Ramai
Baca juga: Satgas TMMD -110 kembali bagikan masker terapkan Protokol Kesehatan
Baca juga: Satgas TMMD -110 Putussibau kerjakan jembatan warga Pengkadan
 
 
Dikatakannya, penyiapan kedisiplinan melalui pelajaran PBB di harapakan anak anak usia dini mengerti akan makna dan manfaat Kedisiplinan bagi massa depan bangsa dan negara.
 
Salah satu siswa kelas 4 SD 05 Suka Ramai Riansyah  mengaku dirinya sangat senang belajar Peraturan Baris Berbaris. Aoa lagi jatanya yang mengajarkan itu seorang tentara yang selama ini ia bangga-banggakan. 
 
"Saya dan kawan-kawan sangat senang belajar PBB sama bapak-bapak TNI. Dan buka perlu dilain waktu, kami mau lagi di ajar," kata Riansyah.
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021