Satgas TMMD-110 Putussibau Pengkadan kembali membagi-bagikan masker kepada warga Pengkadan sebagai upaya melakukan menegakkan Protokol Kesehatan (Protkes).
 
Selaku Kepala Puskesmas Pengkadan  Sudadi sangat mendukung kegiatan  Program Satgas TMMD-110 Putussibau,Sudah banyak membantu setiap kegiatan Penerapan Protokol Kesehatan di kecamatan Pengkadan. 


Baca juga: Satgas TMMD -110 Putussibau kerjakan jembatan warga Pengkadan
Baca juga: Antusias warga sambut Tim Wasev TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB
 
 
"Kegiatan juga Melaksanakan pembagian  Masker  kepada Muda mudi dan anak anak di sekolahan,  Protokol kesehatan di massa Pandemi COVID -19 tetap di terapkan," ungkap Sudadi, Sabtu
 
Sama sekali apa di sampaikan tenaga kesehatan Pos Desa Hulu Pengkadan Zulfahmi yang sangat haru upaya   Satgas TMMD-110 Putussibau ,Dalam kesibukanya membangun jalan dan kerja bakti gotong royong masih tetap melaksanakan Protokol Kesehatan di Desa Hulu Pengkadan.
 
"Satgas TMMD-110 Putussibau sangat peduli akan kesehatan masyarakat Hulu Pengkadan ,Terimakasih dari kami haturkan kepada sekalian," katanya. 
 
Satgas TMMD akan terus menggalakkan penerapan Protokol Kesehatan di massa Pandemi COVID-19,  pembatasan prilaku kebiasaan masyarakat   demi keluarga keselamatan bersama.
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021