Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu H. Mohd. Zaini mendampingi Tim Wasev dari Sterad meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. 
 
Sekda menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan kerjasama dari tim Wasev.
 
“Semoga kerjasama serta sinergitas TNI dan Pemerintah Daerah dalam membangun desa terus terjaga," ucap Sekda Kapuas Hulu, H. Mohd. Zaini, Jumat.
 
Tim Wasev dari Sterad Kolonel Inf Wasono menjelaskan, tujuan kedatangan Tim Wasev untuk meninjau, mengawasi dan mengevaluasi seluruh kegiatan sasaran TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB.

Baca juga: Kodim 1206/PSB menerima kunjungan Tim Wasev Sterad
Baca juga: Kunker Tim Wasev Mabes TNI-AD ke lokasi TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB
 
Dua sasaran kegiatan fisik yang ditinjau oleh Tim Wasev yakni Pembukaan jalan baru sepanjang 3,8 Km dan Pembuatan jembatan serta gorong-gorong. Kepada Satgas TMMD, Kolonel Wasono meminta agar pekerjaan TMMD dilaksanakan dengan baik.
 
“Sasaran kegiatan harus tercapai, entah misalkan agak terlambat waktunya tidak masalah, yang penting bagaimana sasaran kegiatan tercapai dengan baik”, pesan Wasono.
 
Menurutnya, pembangunan ini memang berdasarkan usulan dari masyarakat, jalan ini nantinya bisa dijadikan sebagai penghubung antara dua desa di dua kecamatan.
 
Menurut Kolonel Wasono ke depannya, pihak TNI siap jika memang dibutuhkan oleh masyarakat dan pemerintah daerah untuk mengerjakan proyek-proyek pembangunan yang lainnya.
 
Dirinya juga mengapresiasi dan terimakasih atas dukungan anggaran Pemerintah Daerah Kapuas Hulu sehingga kegiatan TMMD bisa terlaksana dengan baik.
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021