Pelda Eko Susanto Komandan SSK satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau bersama warga masyarakat di Dusun Suka Ramai, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Kapuas Hulu melaksanakan gotong royong pengangkutan pasir bahan bangunan tempat berwudhu Mesjid Al Ikhlas.
 
"Gotong royong bersama warga masyarakat dilaksanakan sebagai upaya untuk fasilitas umum yang ada di dusun Suka Ramai. Kami memerlukan daya upaya yang konsisten dan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama membantu satgas TMMD ke-110," kata Pelda Eko Susanto, Selasa.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB arahkan pemuda Pengkadan untuk berkarya
Baca juga: Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB berbaur bersama warga tunaikan shalat
 
Hal itu disampaikan oleh Pelda Eko Susanto kepada wartawan saat ditemui di tempat gotong royong. 
 
Masih kata Pelda Eko Susanto, dirinya sangat bangga dengan masyarakat yang ada di Dusun Suka Ramai, rasa kekeluargaannya masih mental, sehingga dalam pelaksanaan gotong royong seperti yang dilaksankan sekarang ini semua sangat antusias dan semangat, sekali lagi saya sangat bangga dan acung jempol. 
 
"Hal senada juga disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat Suka Ramai, kalau masyarakatnya masih mempertahankan gotong royong sebagai wujud ikatan kekeluargaan yang kokoh," tandasnya.
 
Baca juga: Kebersamaan1 TNI - PolriI melalui TMMD Regtas ke- 110 di Pengkadan
Baca juga: Kokohnya kebersamaan TNI dan Polri dalam pelaksanaan TMMD Kodim 1206/PSB
Baca juga: Pemuda desa dan Satgas TMMD bersihkan lapangan desa
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021