Bangga melihat gagahnya seorang TNI dengan potongan rambutnya, anak-anak di Desa Hulu Pengkadan antri minta dicukurkan seperti anggota TNI yang kerap mereka lihat pada anggota TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB yang saat ini berada di desanya.
 
Dan SSK TMMD 110 Putussibau  Letda Inf.Eko Susanto mengatakan kedekatan dengan masyarakat dan anak anak Dusun Tintin Kemantan Desa Hulu Pengkadan memanglah dekat seperti keluarga lama tidak bertemu .

Baca juga: Joni Tokoh Pemuda Beringin mengaku senang adanya pembangunan jalan TMMD
Baca juga: Anggota TMMD Kodim 1206/Putussibau jadi Guru di Sekolah Dasar di Pengkadan
Baca juga: Satgas TMMD bergotong royong angkut pasir bangun tempat berwudhu
 
 
"Anak anak setiap hari bersama sama kami baik muda mudi dan usia dini dalam berolah raga ataupun sedang santai ,Kedekatan kami ini wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat," kata Letda Eko Susanto, Selasa.
 
Sementara itu, Kopda Zulkarnain anggota Satgas TMMD-110 Putussibau mengatakan ia sudah mencukur tidak kurang dari 30 anak-anak usia dini. Dan anak-anak ini rata-rata minta rambutnya  dicukur seperti anggota TNI.
 
"Ada rasa kekeluargaan yang di rasakan oleh warga Tintin Kemantan bersama kami dalam kegiatan ini. Terlebih anak-anak usia dini merupakan  sebuah keberhasilan Kemanunggalan TNI dengan Masyarakat dalam Pelaksanaan TMMD-110 Putussibau," ujarnya.
 
Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB arahkan pemuda Pengkadan untuk berkarya
Baca juga: Kadus Tempiau sambut baik pembukaan jalan TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB
Baca juga: Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB berbaur bersama warga tunaikan shalat

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021