Karang Taruna bersama  Satgas TMMD 110 Putussibau  membuat tempat selfei  di Wisata Urban Digital Corner yang menghadap ke bukit Zimat Sakti. Pengerjaan di maksud bahwa untuk menambah kelengkapan dan daya tarik bagi pengunjung yang berkunjung di bukit manggis wisata  urban digital corner di Dusun Suka Ramai Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu, 
 
"Meskipun masih terfokus dalam pengerjaan sasaran utama TMMD 110 Putussibau yang  masih dalam  proses pengerjaan berlanjut pada pelaksanaan finising. Satgas TMMD 110 Putussibau juga membantu dalam pembanggunan modivikasi wisata urban digital corner," kata Ketua  BPD Hulu Pengkadan Haerudin, Rabu.

Baca juga: Anggota TMMD Kodim 1206/PSB terus tingkatkan Komsos di laksanakan
Baca juga: Publikasi TMMD Kodim 1206/PSB juga angkat wisata Dusun Suka Ramai
 
Menurutnya, upaya itu lakukan oleh Sargas TMMD ke 110 Putussibau dalam sasaran non fisik dengan melaksanakan bimbingan,arahan dan dukungan bagi karang taruna untuk maju dengan fasilia alam elok di lengkapi sinyal internet sangat mendukung dalam memajukan desa.  
 
Haerudin juga menyampaikan hal yang sama bahwa ,gagasan dan bantuan serta dorongan dari aatgas TMMD 110 Putussibau  sangatlah tepat dan bermanfaat ganda bagi masyarakat karena ini manfaat bagi pemuda untuk memajukan Desa melalui Medsos dapat ekonomis bagi masyarakat berdagang,dan dapat menambahkan inkam bagi karang taruna.

Baca juga: Satgas TMMD bantu melakukan pengecoran jalan menuju Bukit Manggis
 
Menurutnya, wisata urban Digital Corner yang berada di Bukit Manggis di apet oleh dua bukit bisa di buat tempat selagi. Buat warkop ,bagi pengunjung yang datang,tentunya akan menambah pendapatan selaku panitia pengurus  karang taruna.
 
"Kami bersama Kades  dan Kadus akan terus berupaya dalam memajukan karang taruna, kita ini supaya dapat berkembang dan dapat  mendorong kemajuan Desa Hulu Pengkadan, Dengan terus memajukam desa melalui medsos jaringan internet ,dan tekad untuk maju  pasti kita bisa ," pungkasnya.

Baca juga: Satgas TMMD bantu mengecat papan nama Digital Corner
Baca juga: Anggota Satgas TMMD melihat anak Suka Ramai belajar di Bukit Manggis
Baca juga: Berkat TMMD Kodim 1206/PSB pembangunan Digital Corner berjalan lancar

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021