Personel TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau bersama pemuda saat ini melakukan pengecatan papan nama Digital Corner yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD di Dusun Suka Ramai, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu. 
 
"Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian serta salah satu upaya membangun masyarakat yang berkarakter serta silahturahmi, di tengah pesatnya kemajuan jaman sehingga tidak mudah terpengaruh dampak negatif yang ada," kata Serda Danny, Rabu.
 
Ia mengatakan, proses pengecatan, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD boleh dikatakan sangat luar biasa cepat, yang dikerjakan oleh anggota TMMD dan warga setempat.


Baca juga: Anggota Satgas TMMD melihat anak Suka Ramai belajar di Bukit Manggis
Baca juga: Sinergitas TNI- POLRI dalam pelasanaan TMMD Regtas ke-110 di Pengkadan
 
 
Personel TMMD Kodim 1206/Psb Serda M.Danny Purnomo bersama rekanya melakukan pengecatan Papan Nama DIgital Corner.
 
Sementara itu, Komandan TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil mengatakan Kegiatan gotong-royong seperti ini harus terus ditumbuhkan kepada anggota TNI bersama semua masyarakat tidak hanya dalam program TMMD, 
 
"Ini kita maksudkan agar di kemudian hari hal seperti inilah yang menjadi salah satu pendorong dalam memperkokoh persatuan sehingga terwujud ketahanan wilayah yang kuat,” katanya.

Baca juga: Satgas TMMD 110 Putussibau ajak warga perbaiki saluran air
Baca juga: Dua siswi SMA Pengkadan ucapkan terima kasih kepada Personil TMMD
Baca juga: Pekerjaan fisik program TMMD di Desa Hulu Pengkadan masuk tahap finishing
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021